Yoga dan Kekristenan adalah Konflik?

Anda sedang mencari info tentang Yoga dan Kekristenan adalah Konflik?? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Solusi Obesitas melalui yoga

Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.


Menjadi seorang Kristen yang berlatih sendiri, ada beberapa hal dalam Yoga yang bertentangan dengan agama Kristen. Beberapa kritikus berpendapat bahwa Yoga dan Kekristenan tidak dapat hidup berdampingan, namun kita tahu bahwa Yoga bukanlah agama.

Namun, itu tergantung pendapat Anda. Baru-baru ini, saya membaca tentang seseorang yang mengklaim Kundalini adalah "ilmu sihir zaman baru." Maaf untuk mengatakan, orang lain baru-baru ini menyatakan, "Orang Kristen yang baik harus menghindari latihan setan," mengacu pada Yoga.

Apakah persidangan penyihir Salem masih begitu dekat dengan hati kita? Klaim-klaim ini menarik karena para menteri dan pendeta telah berlatih meditasi selama berabad-abad, tanpa keluhan.

Saya kira, jika seseorang mencurahkan cukup waktu untuk bermeditasi pada pikiran buruk, meditasi akan menjadi pengalaman buruk.

Sejujurnya, itu tergantung pada apa yang Anda renungkan; dan sebenarnya, di beberapa sekolah Yoga, Hindu, atau Budha diajarkan. Bagi saya, ini selalu menjadi konflik, karena saya suka Yoga, tetapi tidak memiliki keinginan untuk mengubah keyakinan saya.

Banyak ajaran Yoga dan meditasi, bersifat non-sektarian. Sekarang, jika Yoga adalah agama, yang mana itu? Prinsip-prinsip Yoga bersifat universal.

Para Yamas dan Niyamas pada prinsipnya mirip dengan Sepuluh Perintah, tetapi sebagai seorang Kristen Anda memiliki hak untuk memilih dan memilih apa yang Anda inginkan dari Yoga. Anda juga memiliki hak untuk menghindari ashram sektarian.

Latihan yoga, dan meditasi, memberi banyak orang Kristen, Yahudi, Budha, Hindu, dan Muslim, hubungan yang lebih dekat dengan Tuhan, tetapi akan selalu ada seseorang yang merasa tergoda untuk mengubah keyakinan mereka.

Jujur saja, orang-orang yang khawatir tentang perubahan iman yang tiba-tiba, sebagian besar, berakar pada dua kubu pemikiran yang berbeda.

1. Seseorang yang berada di pagar tentang agama mereka sendiri dan tidak yakin di mana mereka benar-benar berdiri.

2. Intoleransi yang parah terhadap ide yang baru atau dapat mengakibatkan terbukanya pikiran.

Mari kita hentikan intoleransi sekarang. Saat Anda mengendarai mobil, mengantre, atau berhadapan langsung dengan seseorang yang berbeda dari Anda, tolong berikan contoh untuk anak-anak Anda dan beri orang lain istirahat.

0 Comments:

Post a Comment