4 Tips Memilih Mp3 Player, Bagian 2

Anda sedang mencari info tentang 4 Tips Memilih Mp3 Player, Bagian 2? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah Tips-Tips Memilih Mp3 Player (Bagian 1)



Bagian III - Jadi apa yang saya cari?

Mungkin pertanyaan terakhir yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri. Timbang antara gambar (ukuran, bentuk, gaya, warna), kinerja (waktu putar, memori, kompatibilitas, gizmos, fungsi lainnya) dan kualitas (kegunaan, antarmuka, desain, masa pakai baterai). Cari tahu apa yang penting, dan Google atau eBay akan melakukan sisanya untuk Anda (atau jika tidak, maka adik laki-laki atau perempuan Anda juga sudah cukup). Selalu ada harga yang lebih murah untuk sesuatu, tetapi selalu ada lebih banyak kesulitan untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan. Jika Anda pernah menawar barang eBay, kemudian menemukan sesuatu yang jauh lebih murah daripada yang baru saja Anda beli, maka Anda akan tahu apa yang saya maksud. Dengar, jika Anda akan menghabiskan uang (jumlah uang berapa pun), maka penting untuk setidaknya memilih sesuatu yang bekerja cukup lama untuk Anda setidaknya melihat bagiannya, dan yang Anda tidak akan membuangnya karena hanya itu yang baik untuk itu. Karena itu, usia baterai, memori, antarmuka, dan kompatibilitas tidak boleh dianggap enteng.

Bagian IV - Jadi apa yang harus saya lakukan dengannya?

Anda punya pemutar MP3, jadi apa selanjutnya. Nah, Anda bisa menggunakannya sebagai aksesori fesyen, memutar musik MP3, atau membiarkannya tetap di dalam lemari sampai keluar model yang lebih baik. Sulit dikatakan kecuali Anda punya, dan begitu Anda punya, Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Kadang-kadang itu pelajaran yang mahal untuk dipelajari, tetapi seringkali ketika Anda menghabiskan uang untuk sesuatu, Anda selalu menemukan kegunaannya, bahkan jika itu hanya item lain di bagian eBay bekas.

Saran yang berguna? Yah, jangan hanya mengambil kata-kata saya untuk itu, karena saran yang buruk pun perlu diambil untuk dipercaya. Pertimbangkan saran-saran ini saat Anda memilih pemutar mp3, dan Anda akan diperlengkapi dengan baik.

0 Comments:

Post a Comment