5 Fitur yang Harus Dimiliki Host Web Anda

Anda sedang mencari info tentang 5 Fitur yang Harus Dimiliki Host Web Anda? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Mata-Mata Harus Punya Gadget Ini



Adalah penting bahwa host web Anda memiliki semua fitur dan teknologi terhebat. Namun, Anda mungkin tidak menyadari apa yang harus dicari di host web. Mereka semua mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik, paling dapat diandalkan, dll. Tetapi bagaimana Anda menguraikan siapa yang benar-benar mengatakan yang sebenarnya? Bagaimana Anda mengetahui apa yang benar-benar penting ketika memilih host web? Pada artikel ini Anda akan menemukan 5 hal yang harus dimiliki host web Anda. Ketika Anda meneliti sebuah host web dan Anda menemukan satu yang tidak memiliki 5 hal ini cukup klik saja untuk menemukan yang memiliki apa yang Anda butuhkan.

5 Fitur Host Web Anda Harus Memiliki -

1. Panel Kontrol Terbesar: Panel kontrol adalah tempat yang paling sering Anda kunjungi, sehingga harus mudah digunakan, memiliki semua fitur yang Anda butuhkan, dll. Anda dapat menemukan panel kontrol hebat dengan cPanel, yang menyediakan salah satu dari pengalaman pengguna panel kontrol terbaik di antara yang lainnya. CPanel menawarkan lebih dari 42 ikon berbeda, 50 skrip PHP yang paling banyak digunakan, kereta belanja, forum, dan bahkan blog WordPress - salah satu host blog terbaik di luar sana. cPanel juga menyediakan tata letak dan navigasi yang mudah digunakan sehingga ketika Anda menggunakannya Anda bisa melupakan frustrasi.

2. Pada 24-7: Host web Anda seharusnya bekerja untuk Anda sepanjang waktu. Ini akan membuat situs web Anda tetap aktif dan menjalankan 99,9% dari waktu, dan server harus dapat menemukan dan memperbaiki masalah segera setelah muncul. Jarang server bisa menjadi tidak aktif, tetapi jika / ketika itu terjadi, Anda tidak ingin itu terjadi pada situs web Anda. Itu bisa berarti kehilangan penjualan, kehilangan pengunjung, dan bahkan mungkin kehilangan pelanggan seumur hidup. Tidak ada yang mau itu. Host web harus berfungsi sepanjang waktu - tanpa kecuali. Seharusnya selalu memonitor situs web Anda setidaknya setiap beberapa menit untuk masalah, memeriksa beban server dan RAM Anda, dan dapat memberi tahu administrator segera sehingga mereka dapat segera memperbaiki masalah. Host web Anda juga harus menyediakan tembok api untuk menjaga situs web Anda aman dari peretas, virus, dan apa pun yang dapat mempengaruhi situs web Anda.

3. Server yang Luar Biasa: Jika Anda ingin menghindari masalah rutin dan terlalu banyak downtime (semua itu dapat dihindari), Anda perlu menemukan host web dengan server yang andal. Server host web harus memiliki banyak hard drive, RAM yang baik, CPU terbaru, catu daya terbaik, motherboard berkualitas, sistem pendingin yang hebat, dan sistem pengujian untuk semua server baru.

4. Server Linux: Tidak, Anda tidak perlu server windows. Anda harus mendapatkan host web yang hanya menggunakan Linux. Anda tidak perlu memiliki Linux di komputer Anda sendiri untuk memiliki host web yang menggunakan Linux. Linux telah terbukti lebih andal dan mampu menangani beban yang lebih besar daripada sistem operasi server lainnya. Itu bahkan lebih baik dalam perlindungan virus dan memiliki uptime yang lebih baik daripada yang lain.

5. Fitur Gratis: Host web Anda harus memberi Anda berbagai fitur gratis, atau fitur yang dapat Anda gunakan dengan sedikit biaya. Fitur-fitur ini harus mencakup hal-hal yang dapat Anda gunakan untuk situs web Anda seperti grafik, blog, halaman berbayar, sub domain, fakta menarik untuk ditambahkan ke situs web Anda, forum, dan banyak lagi.

0 Comments:

Post a Comment