Panduan Pembelian Untuk Notebook Anggaran

Anda sedang mencari info tentang Panduan Pembelian Untuk Notebook Anggaran? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.

Ini Dia Film PSP Yang Menyenangkan Bagi Semua Orang



Sejak itu tersedia secara komersial kembali pada awal tahun delapan puluhan, notebook disebut perhatian pengguna komputer karena ukurannya yang kecil dan mudah dibawa. Tidak banyak kesuksesan komersial saat itu, hanya butuh waktu singkat sebelum industri komputer memperbaiki item ini, sampai pada titik yang sekarang dianggap sebagai salah satu produk konsumen komputer terlaris.

Untuk orang yang berniat membeli notebook murah, ia mungkin mengalami beberapa kesulitan dalam memilih notebook yang tepat, karena ada beberapa produsen notebook yang menawarkan begitu banyak model. Notebook murah berada di kelas dengan sendirinya dengan fitur-fitur dasar tetapi mampu memberikan solusi lengkap untuk tugas-tugas terkait komputer.

Untuk panduan mudah untuk notebook anggaran, periksa pabrikan besar berikut:

SONY

Notebook Sony VAIO adalah produk-produk kuno yang ditargetkan untuk konsumen yang menuntut fleksibilitas dan kekuatan tanpa kompromi. Diharapkan menemukan fitur-fitur seperti 15.4`` WXGA, prosesor duo core dan hard disk 100 gb. Meskipun bukan yang termurah dari notebook murah, notebook ini mengkompensasi harga yang lebih tinggi dengan menawarkan lebih banyak fitur teknologi.

Fitur paling umum yang dapat diharapkan dari notebook anggaran Sony: 1 - Intel Core Duo Processor T2250 1,72 Ghz; 2 - Windows Vista; 3 - 1 gb DDR2 ram; 4 - Jenis layar XGA layar lebar; 5 - Akselerator media grafis Intel 950; 6 - 100 gb SATA hard disk 5400 rpm; 7 - rom CD-RW / DVD; 8 - nirkabel lan 802.11 a / b / g; 9 - Modem dan Lan port 10/100; 10 - Konektivitas USB; 11 - Beratnya sekitar 6,5 pon; 12 - Baterai lithium ion hingga 5,5 jam; 13 - Garansi terbatas satu tahun. Harga mulai dari US $ 929,00 dan naik sesuai dengan aksesori opsional.

DELL

Dengan fitur-fitur seperti 15,4` WXGA, prosesor duo core dan grafis ATI Radeon Xpress, notebook anggaran Dell menawarkan kombinasi fleksibel daya, produktivitas seluler, dan hiburan dengan harga yang baik.

Fitur paling umum yang dapat diharapkan dari notebook ini adalah: 1 - AMD Turion 62 X2 1,8 ghz / 1mb cache processor; 2 - Windows Vista; 3 - 512 mb ram; 4 - Jenis layar XGA layar lebar; 5 - ATI Radeon Xpress 256 mb chipset grafis video; 6 - Hard disk hingga 80 gb; 7 - rom CD-RW / DVD; 8 - Beratnya sekitar 6 pound; 9 - baterai lithium ion 9-sel; 10 - Garansi terbatas satu tahun. Harga mulai dari U $ 549,00 dan naik sesuai dengan aksesori opsional.

TOSHIBA

Semua notebook anggaran Toshiba menampilkan layar WXGA diagonal 15,4`, drive optik DVD yang dapat membaca dan menulis hingga 11 format, lan nirkabel kecepatan tinggi (802.11 b / g) untuk koneksi yang mudah dalam jaringan.

Fitur paling umum yang dapat diharapkan dari notebook ini adalah: 1 - Prosesor Intel Celeron dengan 1+ Ghz; 2 - Windows Vista; 3 - 512 mb ram; 4 - Jenis layar XGA layar lebar; 5 - chipset video grafis Radeon Xpress 200M; 6 - 60 gb hard disk; 7 - rom CD-RW / DVD; 8 - nirkabel tanpa konektivitas Bluetooth; 9 - Modem dan port Lan 10/100 mbps; 10 - USB dan konektivitas firewire; 11 - Beratnya sekitar 5 pound; 12 - baterai lithium ion 4-sel; 13 - Tv-out s-video; 14 - Garansi satu tahun dan tenaga kerja. Harga mulai dari U $ 599,00 dan naik sesuai dengan aksesori opsional.

HP

Notebook HP Budget dengan fitur-fitur seperti tampilan layar 15,4`, AMD Sempron 3500+ dan lapisan resin hitam yang canggih, menawarkan perpaduan yang menarik antara gaya, mobilitas dan kinerja.

Fitur yang diharapkan dapat ditemukan dalam kategori notebook HP ini: 1 - AMD Sempron 3500+; 2 - Windows Vista; 3 - 15.4`` Layar Lebar WXGA; 3 - 512 mb ddr2; 4 - rom CD-RW / DVD; 4 - Konektivitas nirkabel 802.11b / g wlan; 5 - Beratnya sekitar 7 pound; 6 - chipset grafis video Nvidia dengan 256 mb; 7 - baterai lithium ion 6-sel; 8 - USB, lan dan port modem; 9 - Speaker stereo terintegrasi; 10 - 60 gb hard disk SATA; 11 - Tv-out s-video; 12 - Garansi satu tahun untuk komponen dan tenaga kerja. Harga mulai dari U $ 569,00 dan naik sesuai dengan aksesori opsional.

Beberapa waktu yang lalu perangkat elektronik portabel adalah barang mewah dengan harga mahal. Saat ini menjadi produk yang terjangkau harus memiliki jenis bagi banyak orang. Notebook berada dalam kategori ini pasti! Dan notebook dasar adalah pilihan terbaik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Jadi, jika portabilitas adalah suatu keharusan untuk tugas-tugas terkait komputer pribadi atau profesional Anda, jangan buang waktu lagi. Dapatkan sendiri notebook murah!

0 Comments:

Post a Comment