4 Tips Memilih Mp3 Player, Bagian 1

Anda sedang mencari info tentang 4 Tips Memilih Mp3 Player, Bagian 1? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah Tips-Tips Memilih Mp3 Player (Bagian 2)



Memilih pemutar MP3 merupakan keputusan belanja yang jauh lebih mudah daripada sekarang. Hanya beberapa tahun yang lalu, hanya pemutar MP3 yang memutar musik MP3. Saat ini, setiap pria dan anjingnya yang memiliki ponsel, laptop atau perangkat penyimpanan memori dapat memutar musik MP3. Sekarang ada beberapa hal lagi yang perlu dipertimbangkan, adalah bijaksana untuk memikirkan beberapa masalah sebelum mengeluarkan sejumlah uang serius (atau mencoba menghemat sejumlah uang serius).

Bagian I - Apakah Anda memerlukan pemutar MP3?

Mungkin pertanyaan paling penting yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri. Mengapa Anda menginginkannya? Apakah ponsel Anda sudah dilengkapi dengan pemutar MP3? Bagaimana dengan laptop Anda? Mengapa Anda membutuhkannya jika Anda sudah memilikinya? Satu-satunya alasan MP3 player ada dalam hak mereka sendiri adalah karena ponsel adalah perangkat yang jauh lebih baik untuk membuat panggilan telepon saat bepergian, dan MP3 player, well, itu adalah perangkat yang jauh lebih baik untuk memutar musik MP3. Ketika ada fungsi dalam, ada fungsi dalam (yaitu kualitas dan kinerja).

Bagian II - Apakah Anda memerlukan pemutar MP3 yang bagus?

Mungkin pertanyaan terpenting kedua yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri. Itu terdengar seperti pertanyaan retoris. Tentu saja Anda menginginkan pemutar MP3 yang bagus, tapi tolong berikan definisi untuk "bagus". Apakah Anda menginginkan sesuatu yang terlihat bagus, bermain bagus (mungkin itu kata yang lebih baik) atau terdengar bagus (atau ketiganya mungkin). Ingatlah bahwa hari ini orang akan membeli sesuatu untuk gambar (terlihat / terdengar bagus), kinerja (bermain baik) dan kualitas (tahan lama). Ketiganya dikenakan biaya (meskipun tidak harus sama dalam bobot), dan biasanya Anda akan menemukan bahwa dua dari tiga tidak buruk. Terkadang merek-merek terkenal tidak hanya terlihat bagus (desainer Jepang juga ahli dalam hal ini), terdengar bagus (misalnya, hei lihat, saya punya model Sony-masukkan di sini-!), Tetapi mereka mungkin benar-benar memiliki kinerja atau kualitas yang baik juga (Ada yang bilang iPod termasuk dalam kategori itu, tapi saya tidak ingin memulai forum online lain tentang itu). Tetapi sebagian besar waktu, orang-orang praktis mulai dengan kinerja atau kualitas, dan hanya berharap itu adalah sesuatu yang dapat mereka sembunyikan di saku MP3 label pakaian desainer mereka.

0 Comments:

Post a Comment