5 Langkah Mudah Untuk Melindungi Bisnis Kecil Anda Dari Spyware

Anda sedang mencari info tentang 5 Langkah Mudah Untuk Melindungi Bisnis Kecil Anda Dari Spyware? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah Fitur Umum Ponsel Yang Perlu Anda Ketahui



Jika komputer Anda terhubung dengan Internet, komputer tersebut dibombardir dengan spyware, virus, dan malware lainnya. Berikut adalah 5 langkah mudah yang dapat Anda ikuti untuk memblokir program-program ini, atau setidaknya mendeteksi dan menghapus spyware dari jaringan dan sistem komputer perusahaan Anda.

Apa program kecil yang licik ini?

Spyware dan adware yang lebih jinak hanya menonton halaman yang Anda kunjungi di web sehingga perusahaan dapat menyempurnakan pemasaran mereka berdasarkan profil. Namun, spyware jahat melampaui pelacakan, memantau penekanan tombol, menangkap kata sandi, dan fungsi lain yang menimbulkan risiko keamanan yang pasti bagi bisnis Anda.

Hati-hati Saat Mengunduh

Program tidak bermoral seringkali berasal dari situs yang tidak bermoral. Jika Anda mencari program freeware atau shareware untuk tujuan tertentu, coba cari situs terkemuka seperti tucows.com atau download.com.

Sebenarnya Baca EULA

Itu Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir. Itu semua adalah omong kosong resmi dalam kotak di atas tombol radio yang mengatakan "Tidak, saya tidak menerima" atau "Ya, saya menerima persyaratan ini". Kebanyakan orang mengklik "ya" begitu cepat sehingga Anda akan berpikir mereka sedang bermain game komputer. Ingatlah bahwa EULA adalah perjanjian hukum yang Anda buat dengan vendor perangkat lunak - dan Anda mungkin setuju untuk menginstal spyware atau mengizinkan berbagai perubahan lain pada sistem Anda. Mengevaluasi apakah itu layak terlebih dahulu.

Baca Jendela Munculan itu

Windows yang muncul di situs web terkadang berguna. Tetapi kadang-kadang mengklik tombol atau tautan akan mulai menginstal perangkat lunak berbahaya. Seperti EULA, banyak pengguna akan mengklik "ya" atau "ok" tanpa berhenti untuk membaca teks hanya untuk membuatnya pergi. Mungkin dikatakan "Apakah Anda ingin menginstal program spyware kami?" Ok, memang mereka tidak keluar dan mengatakannya secara langsung, tetapi itu adalah alasan yang lebih untuk berhenti dan benar-benar membaca pesan-pesan itu sebelum Anda menerimanya.

Fight Back dengan Perangkat Lunak Antivirus

Virus hanyalah sebagian kecil dari perangkat lunak yang Anda perlukan untuk melindungi Anda. Perangkat lunak antivirus telah diperluas untuk mencakup memerangi worm, trojan, eksploitasi kerentanan, lelucon, tipuan dan bahkan spyware dan adware. Periksa apakah sistem antivirus bisnis Anda akan mendeteksi dan memblokir spyware. Anda dapat mencoba produk seperti AdAware Pro, yang akan melindungi sistem Anda dari spyware atau adware secara real time.

Pindai Jaringan Anda

Bahkan dengan perangkat lunak antivirus, firewall, dan tindakan perlindungan lainnya, beberapa spyware atau adware pada akhirnya dapat berhasil melalui jaringan ke masing-masing komputer. Sementara produk seperti AdAware Pro yang disebutkan sebelumnya akan memonitor sistem Anda secara real time, bisnis Anda harus membayar biaya lisensi untuk menginstal AdAware Pro di seluruh sistem. Mengevaluasi dan menggunakan solusi terkuat adalah sia-sia ketika Anda mempertimbangkan biaya TI untuk memperbaiki sistem dan waktu yang hilang oleh karyawan, belum lagi frustrasi. Namun, AdAware adalah alternatif gratis untuk penggunaan pribadi yang disediakan oleh Lavasoft, pembuat AdAware Pro. AdAware tidak akan memonitor secara real time, tetapi Anda dapat memindai sistem Anda secara manual untuk mendeteksi dan menghapus spyware. Pilihan hebat lainnya adalah Spybot Search & Destroy, juga gratis.

Ikuti lima langkah ini dan Anda akan secara proaktif melindungi komputer Anda dari spyware dan mendeteksi dan menghapus kode berbahaya apa pun yang menyusup. Jaga hari ini!

0 Comments:

Post a Comment