4 Tips Sederhana Untuk Memperbaiki Cd Atau Dvd Yang Tergores

Anda sedang mencari info tentang 4 Tips Sederhana Untuk Memperbaiki Cd Atau Dvd Yang Tergores? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah Beberapa Hal Yang Anda Perlu Perhatikan Agar Windows Vista Berjalan Dengan Baik



Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda empat tips untuk memperbaiki CD atau DVD yang tergores dan memulihkan data di dalamnya. Setiap pengguna memiliki masalah dengan CD atau DVD yang tergores. Teorinya seperti ini - Pembaca atau pemutar CD / DVD menggunakan sinar laser untuk membaca data pada disk. Sinar laser ini melintasi lapisan plastik pelindung dan membaca lapisan logam rekaman yang sebenarnya. Jika lapisan plastik pelindung tergores, laser tidak akan dapat menghasilkan disk yang tidak dapat dibaca. Dalam hal CD data, pembaca CD / DVD tidak dapat membaca CD / DVD dengan benar sehingga menyebabkan kesalahan membaca sementara dalam kasus disk audio / video, pemutar CD akan melompat ketika kita memutarnya.

Jika entah bagaimana kita berhasil melicinkan kembali lapisan pelindung ini maka laser akan mencapai data dan membacanya, sekarang ada banyak cara kita dapat mencapai ini menggunakan barang rumah tangga biasa seperti yang dibahas di bawah ini:

1). Pasta gigi - Yup! Pasta gigi adalah pemecah CD / DVD tergores pertama kami, Anda dapat menggunakan pasta gigi berbasis non-gel untuk ini, cukup masukkan sedikit pada area yang tergores dan poles dengan lembut menggunakan cotton swab, terkadang pasta dapat menyebabkan pasta gigi baru. goresan kecil tetapi mereka hanya dangkal. Sekarang cuci saja cd menggunakan air.

2). Jika trik di atas tidak berhasil cobalah beberapa semir logam seperti Brasso dengan lembut menyeka dengan bola kapas yang lembut diikuti oleh aplikasi Vaseline.

3). Baking Soda - membuat sedikit pasta soda kue dan oleskan menggunakan kain katun lembut yang menggosok goresan yang buruk. Bersihkan soda kue sebelum menggunakan disk.

4). Anda juga dapat mencoba menggunakan minyak sebagai bahan pemoles. Ini juga berfungsi berkali-kali.

Ada banyak produk penggunaan sehari-hari yang dapat digunakan untuk membuat cd berfungsi terus bereksperimen, harap dicatat bahwa Anda harus berhati-hati saat menggunakan tips di atas sebagai

0 Comments:

Post a Comment