3 Cara Untuk Mempersiapkan Diri Untuk Windows Vista

Anda sedang mencari info tentang 3 Cara Untuk Mempersiapkan Diri Untuk Windows Vista? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Tips Sederhana Ini Membantu Anda Memperbaiki Cd Atau DvD Yang Tergores



Seperti yang Anda ketahui, Microsoft akhirnya merilis tindak lanjut untuk Windows XP, yang disebut Windows Vista, dalam waktu beberapa minggu. Seperti peningkatan sebelumnya untuk Windows, ini akan menciptakan beberapa masalah bagi orang yang ingin memutakhirkan komputer mereka.

Ketika versi baru Windows dirilis, biasanya ada beberapa bug dan masalah lain yang perlu diperbaiki. Microsoft telah menempatkan Vista melalui pengujian ekstensif, tetapi sulit bagi mereka untuk mengujinya untuk setiap situasi yang mungkin karena ada begitu banyak pengaturan dan konfigurasi komputer yang berbeda.

Jika Anda berpikir untuk memutakhirkan komputer ke Vista saat diluncurkan, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Kesesuaian

Salah satu masalah terbesar dengan versi baru Windows adalah kompatibilitas dengan peralatan yang ada - baik di komputer Anda dan periferal seperti printer dan scanner.

Microsoft telah mencoba menjaga Vista tetap kompatibel dengan semua perangkat keras dan lunak yang ada di luar sana, tetapi tidak mungkin 100% kompatibel dan masih menambahkan fitur dan kemampuan baru ke Windows.

Sebelum Anda pergi dan membeli Windows Vista, periksa untuk memastikan semua peralatan yang Anda gunakan kompatibel atau pabrikan menawarkan peningkatan untuk membuatnya. Microsoft memiliki program yang akan menguji sistem Anda dan memberi Anda laporan tentang kompatibilitasnya, atau Anda dapat memeriksa dengan berbagai produsen secara langsung.

Pemindai adalah sesuatu yang sangat rumit ketika memutakhirkan Windows jadi jika Anda menggunakan pemindai, periksa kembali apakah ada perangkat lunak yang kompatibel dengan Vista tersedia untuk itu.

Spesifikasi

Jika Anda membeli komputer dalam setahun terakhir ini, komputer Anda seharusnya memiliki banyak kekuatan untuk menjalankan Vista. Jika lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu menambahkan beberapa peningkatan untuk mempercepatnya.

Berikut ini adalah persyaratan resmi untuk Vista Premium Edition (versi paling lengkap):

- 1GHz atau prosesor yang lebih tinggi
- RAM 1GB
- Hard drive 40GB atau lebih besar
- Kartu suara
- Koneksi internet
- Drive DVD

Sebagian besar persyaratan tersebut tidak akan menjadi masalah bagi komputer baru yang masuk akal, tetapi RAM adalah satu hal yang mungkin perlu Anda mutakhirkan. Bahkan saat ini, banyak komputer menyertakan 512MB atau bahkan 256MB yang tidak cukup untuk menjalankan Vista secara efektif.

Memutakhirkan vs Dipasang Sebelumnya

Memutakhirkan ke versi baru Windows selalu lebih bermasalah daripada memulainya dengan prainstal. Hampir selalu ada gangguan kecil yang perlu diselesaikan setelahnya.

Jika Anda berpikir untuk membeli komputer baru sekarang dan memutakhirkan ke Vista ketika dirilis, saya akan merekomendasikan menunggu sampai Anda bisa mendapatkannya dengan yang sudah diinstal jika mungkin. Anda akan lebih bahagia dalam jangka panjang, meskipun harus menunggu sedikit lebih lama.

Jika Anda memutakhirkan komputer yang lebih lama, dan Anda memiliki semua persyaratan yang diperlukan, hal yang paling penting (penting!) Adalah mencadangkan semua informasi penting Anda sebelum memulai pemutakhiran.

Pemutakhiran tidak seharusnya memengaruhi apa pun yang ada di komputer Anda - hanya Windows - tetapi selalu ada kemungkinan sesuatu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Jika Anda mendapatkan setengah dari peningkatan dan ada yang tidak beres, Anda mungkin tidak dapat memuat Vista atau versi Windows Anda yang lama.

Ini mungkin berarti Anda harus memuat ulang komputer Anda dari awal, yang dapat menghapus semua file dan informasi Anda. Pastikan Anda memiliki salinannya yang terbaru sebelum memulai pembaruan.

0 Comments:

Post a Comment