5 Gadget Yang Tidak Dapat Hidup Tanpa Mata-Mata Yang Baik

Anda sedang mencari info tentang 5 Gadget Yang Tidak Dapat Hidup Tanpa Mata-Mata Yang Baik? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Apartemen di bekasi,jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga.

Inilah 5 Fitur Host Web yang Harus Anda Miliki


Apakah Anda seorang amatir atau profesional, gadget memainkan peran penting dalam kehidupan mata-mata. Meskipun ada beberapa alat dan gadget yang hanya dirancang untuk situasi tertentu yang mungkin Anda temui sebagai mata-mata, ada gadget lain yang dapat berguna bagi Anda setiap hari. Jika Anda seorang mata-mata dan tidak memiliki lima gadget ini, Anda kehilangan beberapa alat berharga dari gudang senjata Anda:

1) Portable Bug Detector-Sebagai mata-mata, Anda bertanggung jawab untuk tidak hanya mendapatkan informasi, tetapi juga merahasiakan informasi istimewa sepenuhnya. Apakah Anda khawatir tentang bug telepon, kamar atau mobil, detektor bug portabel dapat memberi Anda keamanan yang Anda butuhkan. Detektor bug portabel sangat mudah dioperasikan, dan memungkinkan Anda dengan cepat memutuskan apakah aman untuk mengungkapkan informasi rahasia di lingkungan Anda saat ini. Yang terbaik dari semuanya, detektor bug portabel mudah disembunyikan, yang berarti Anda dapat membawanya ke mana pun Anda pergi.

2) Kamar Bug-Meskipun Anda membutuhkan detektor bug portabel untuk melindungi diri Anda, pekerjaan utama seorang mata-mata adalah pengawasan. Untuk melakukan ini, Anda perlu tahu apa yang dibicarakan orang lain. Cara terbaik untuk mencapai ini adalah dengan bug kamar. Anda dapat menempatkan bug kamar di lingkungan apa pun, dan kemudian mendengarkan percakapan dari lokasi yang aman. Karena mereka hanya dapat diambil oleh pemindai radio, bug ruang Ultra High Frequency (UHF) adalah pilihan terbaik Anda.

3) Binokular-Karena banyak pengawasan Anda akan dilakukan dari jauh, penting untuk membawa sepasang teropong bersama Anda. Memiliki sepasang teropong yang berkualitas dapat berarti perbedaan antara apakah Anda berhasil mengidentifikasi seseorang atau tidak.

4) Audio dan Perekam Video-Ini adalah gadget yang populasi umum hampir selalu dikaitkan dengan mata-mata. Perekam audio dan video akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dan menyimpan informasi dan bukti yang berharga.

5) Notepad-Ini mungkin tampak terlalu jelas, tetapi banyak mata-mata lalai membawa notepad bersama mereka. Entah itu menuliskan nomor plat atau deskripsi orang yang mencurigakan, notepad bisa dibilang alat yang paling penting yang bisa dibawa oleh mata-mata.

0 Comments:

Post a Comment