Turunkan Tekanan Darah Anda dengan Berlatih Yoga

Anda sedang mencari info tentang Turunkan Tekanan Darah Anda dengan Berlatih Yoga? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Jika Anda belum tahu sekarang, yoga asana dapat membantu Anda dalam perawatan tekanan darah tinggi, dan membantu Anda menurunkan tekanan darah. Yoga asana membuat tekanan darah Anda stabil, jadi turunkan tekanan darah saat abnormal tinggi. Asanas memiliki efek yang menguntungkan pada sistem saraf. Dengan berlatih yoga asana tertentu, Anda tidak hanya dapat menurunkan tekanan darah, tetapi juga mengurangi efek hipertensi pada organ tubuh lainnya.

Ada beberapa kategori asana yang direkomendasikan untuk menurunkan tekanan darah: kelompok condong ke depan, duduk, terlentang dan inversi.

Belokan ke depan memiliki efek terbaik pada tekanan darah tinggi, sehingga dapat membantu Anda menurunkan tekanan darah. Latihan-latihan ini memiliki efek menenangkan pada otak, sirkulasi darah ke otak dinormalisasi, dan mereka membantu Anda mengurangi stres dari organ-organ indera, hal-hal yang menurunkan tekanan darah. Jadi, otak, sistem saraf simpatik, dan organ-organ indera rileks, detak jantung dan denyut nadi melambat pada saat yang sama, dan tekanan darah menjadi stabil, sehingga menurunkan tekanan darah ketika sedang tinggi. Asana lain yang memiliki efek menguntungkan pada sistem saraf dan membantu Anda menurunkan tekanan darah adalah Uttanasana dan Adhomukha Svanasana, yang harus dipraktikkan dengan kepala bersandar pada alat peraga, sehingga darah bersirkulasi lebih bebas ke dalam lengkungan aorta. Ini membantu Anda menurunkan tekanan darah.

Baddhakonasana dan Virasana adalah beberapa asana yang dapat dipraktikkan untuk mendapatkan tekanan darah rendah oleh para penderita hipertensi, yang dalam banyak kasus sulit bernapas. Pose-pose ini menghilangkan ketegangan dari tulang rusuk dan otot-otot interkostal, sehingga mereka membantu Anda bernapas tanpa kesulitan, dan menurunkan tekanan darah.

Pose-pose lain yang membantu Anda menurunkan tekanan darah adalah pose terlentang, seperti Supta Baddhakonasana yang, dengan merilekskan daerah perut, dan seluruh tubuh, menghadirkan ketenangan pada saraf.

Inversi asanasas seperti Viparita Karanti dan Halasana merevitalisasi saraf, memastikan kontrol atas paru-paru dan diafragma, jadi jika Anda berlatih latihan ini terus-menerus, Anda akan mendapatkan tekanan darah rendah. Ada juga berguna Svanasana dan pranayama, yang menyediakan kontrol atas sistem saraf otomatis. Ketika indera dan pikiran menjadi dingin, tekanan darah menjadi stabil, dan jika terjadi hipertensi, tekanan darah akan turun.

0 Comments:

Post a Comment