Mungkin Bikram Adalah Jawaban Yang Tepat?

Anda sedang mencari info tentang Mungkin Bikram Adalah Jawaban Yang Tepat?? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Untuk beberapa alasan, saya punya waktu untuk duduk dan menonton televisi kecil, dan seperti keberuntungan, Bikram Choudhury diwawancarai pada 60 Menit Rabu.

Istri saya, Marie dan saya tidak sering pulang pada waktu malam itu, karena kami biasanya menutup pusat kesehatan, jadi ini adalah takdir dan sedikit keberuntungan.

Pusat kami tidak memiliki kelas Bikram 105 derajat atau kelas Yoga panas, tetapi kami akrab dengan gaya Bikram dan banyak prestasi istrinya. Rajashree Choudhury adalah pemenang lima kali kompetisi Kejuaraan Yoga All-India.

Saya bukan penggemar Bikram, tapi saya tidak terombang-ambing oleh beberapa artikel anti-Bikram yang masuk ke dunia Yoga.

Sebelum saya menyentuh beberapa poin penting dari wawancaranya, saya harus mengakui bahwa dia menyambar lampu kapur dengan penuh kegembiraan dan sekarang saya tahu mengapa beberapa mencintainya, sementara yang lain tidak merasa begitu hangat dan berbulu tentang dirinya.

Saya menertawakan retorikanya, sama banyaknya, seperti menonton Jerry Seinfeld atau Ray Ramano, melakukan rutinitas komedi berdiri. Pria itu murni hiburan dan dia ada benarnya.

Mengacu pada gayanya yang yoga, ia berkata, "Saya tidak menjual kue keju, Anda tahu itu." Faktanya adalah siapa pun yang mengunjungi kelas Yoga gaya Bikram tahu apa yang mereka hadapi. Bagaimana Anda bisa melewatkan 105 derajat Fahrenheit?

Lebih penting lagi, Amerika adalah negara yang ekstrem dan ada perkiraan bahwa hanya 10% dari populasi yang berolahraga secara teratur. Sementara, 35% dari populasi lainnya, melayang masuk dan keluar, berolahraga, tergantung pada musim, mode, atau kemauan.

55% sisanya, dari populasi Amerika, telah berjanji untuk tidak berolahraga dengan cara apa pun. Mungkin "kentang sofa" hanya bisa memahami konsep "tendangan di celana."

Beberapa orang membutuhkan kepribadian instruktur latihan dan seperti yang dikatakan Bikram, “ruang penyiksaan” untuk memahami Yoga. Amerika menjadikannya "Guru Bintang," dan ia memahami hubungan masyarakat. Mari kita beri kredit, di mana kredit jatuh tempo. Jika Anda menyukai Yoga dan tidak mengikuti wawancara ini, lihat apakah Anda dapat melanjutkannya.

Ada kebutuhan aneh, dalam skala besar, untuk guru tipe "keras tapi penuh kasih sayang" di kelas Yoga. Sekarang jika Anda permisi, saya akan mengadakan Kamp Pelatihan Segel Yoga Segel Kekuatan Sangat Panas.

0 Comments:

Post a Comment