Kriya Yoga - Pelajari Rahasia Untuk Kriya Yoga

Anda sedang mencari info tentang Kriya Yoga - Pelajari Rahasia Untuk Kriya Yoga? Di sini FreeDownload anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Minuman Kecantikan Glumory,Glumory merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah serta melancarkan pencernaan dan dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat.



Yoga Kriya adalah proses pemurnian mental yang mengajarkan meditasi melalui teknik.

Keyakinan mendasar dari Kriya Yoga adalah bahwa kita semua adalah versi mini dari seluruh kosmos, mikrokosmos, atau evolusi dunia baru dalam dunia mikrokosmik.

Para pengikut Kriya yoga juga percaya bahwa pencipta tertinggi yang paling suci adalah bagian dari kita bersembunyi di bawah tubuh kita, dan mengaktifkan setiap tindakan melalui nafas.

Nama Kriya dimaksudkan sebagai pekerjaan "kri" yang dilakukan oleh kekuatan jiwa yang tinggal "ya".

Berbagai kekuatan kosmik yang mengendalikan, udara, api, air dan bumi juga mengendalikan berbagai kegiatan yang kita lakukan, yaitu, kegiatan keagamaan, hubungan dengan semua orang dan segala sesuatu, makanan, kehamilan, dan segala sesuatu yang dilakukan oleh tubuh manusia.

Yoga di sisi lain adalah gabungan dari korespondensi antara mikrokosmos dan makrokosmos. Ini adalah penerimaan penuh dan kepercayaan di balik penyatuan dan interaksi antara diri individu dan diri tertinggi.

Studi dan ilmu yoga Kriya memiliki asal ilahi dan tidak diciptakan dengan cara manusia dan kecerdasan.

Modernisasi untuk metode meditasi yoga kuno ini telah dimulai pada tahun 1860-an dengan Babaji dan telah diturunkan ke garis keturunan guru yoga Kriya saat ini secara langsung melalui Guru untuk metode pengajaran murid.

Jalur disiplin Kriya Yoga terdiri dari berbagai jenis pengajaran dengan sudut pandang berbeda. Seseorang melihatnya sebagai proses awal dengan introspeksi diri melalui kontrol pernapasan.

Juga diyakini dalam Kriya yoga bahwa dengan mencerahkan tiga kualitas cahaya, getaran dan suara secara bersamaan dengan konsentrasi, postur dan pernapasan yang tepat melalui penerapan serangkaian teknik, seorang siswa yoga Kriya mampu menembus level terdalam dari alam bawah sadar. pikiran.

Melalui ini mereka dapat berkomunikasi dengan dewa batin mereka dan mendapatkan ketenangan yang memuaskan di dalam mereka.

0 Comments:

Post a Comment